andi yaurie :: aeromodelingpemula :: Watampone :: South Celebes :: Indonesia

Minggu, 30 Desember 2012

Empat Tahun Vakum

Tidak terasa perjalanan waktu begitu cepat. Sekitar semingu lagi genaplah empat tahun blog ini mengalami kevakuman. Belum ada update berita maupun informasi lainnya seputar kegiatan saya di dunia aeromodeling. Kegiatan yang berhubungan dengan menerbangkan pesawat aeromodeling betul-betul nyaris tidak ada kegiatan selama hampir empat tahun ini. Hal ini terjadi karena terfokuskan oleh kegiatan lain utamanya pekerjaan.
Empat tahun merupakan masa yang tidak singkat. Jika digunakan untuk menerbangkan pesawat aeromodeling maka seorang bisa sangat mahir menerbangkan berbagai jenis pesawat. Begitu pula jika belajar merakit pesawat. Maka jangka waktu tersebut sangat memadai untuk membuat seseorang terampil merakit atau membuat berbagai model pesawat gabus, plastik coro, dan dari kayu balsa. Sehingga jika aktif dalam masa tersebut bukan tidak mungkin seorang sudah bisa ada yang menyebutnya sebagai seorang ‘suhu’ utamanya bagi yang berkecimpung di grup aeromodeling nusantara Gaero.
Di sisi lain, jumlah pembaca blog ini semakin meningkat dari hari ke hari. Walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak. Ini terlihat dari peningkatan jumlah hit counter yang terpasang di blog ini. Reaksi pembaca juga menunjukkan hal yang mengesankan berbagai tanggapan dan pertanyaan menghiasi blog ini. Ada yang sempat saya jawab dan tidak sedikit pula yang belum sempat dijawab. Untuk itu saya menghaturkan maaf kepada pembaca blog ini atas keterbatasan tersebut.
Dipenghujung tahun 2012 ini saya mengunjungi blog ini dan melihat betapa kondisinya telah ‘memprihatinkan’ karena sudah sekian lama diterlantarkan. Bahkan saya sudah lupa kata sandi untuk masuk ke blog ini. Nanti setelah meluangkan waktu yang lumayan lama untuk menelusuri kembali keberadaan kata sandi tersebut barulah saya dapatkan lagi dan bisa akses kembali di blog ini. Beberapa link sudah tidak bisa lagi diakses terutama link hasil tukar menukar dengan blog teman. Begitu pula dengan link shout mix untuk menulis tanggapan langsung dari pembaca juga sudah menghilang karena pihak penyedia alat ini sudah tidak menggratiskan lagi.
Namun saya segera memulihkan kondisi tersebut dengan mengganti cover lama blog ini ke cover yang ada sekarang sehingga kelihatannya sudah segar kembali. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang tidak terselamatkan dalam perubahan tersebut terutama link blog teman dan link untuk referensi. Hal ini karena link tersebut kemungkinan sudah tidak aktif lagi atau alamatnya webnya sudah berubah.
Untuk pembaca blog ini, dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada di blog ini, ijinkan saya mengucapkan selamat tahun baru 2013. Semoga di tahun tersebut kita semua semakin sukses.
JB, 30/12/12

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SARTO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasangf togel,hasil ritual MBAH SARTO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SARTO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SARTO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082=378=607=111 MBAH SARTO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai.